YUK DAFTAR BEASISWA ONLINE SCHOLARSHIP COMPETITION (OSC) 2018

Kembali ditahun keempat penyelengaraannya program Online Scholarship Competition 2018 pada tanggal 30 Agustus 2018 sudah dibuka.

Pendaftaran dapat melalui situs osc.medcom.id sudah dapat dilakukan, dan tahun ini sebanyak 360 kuota beasiswa senilai 30 Milyar siap diperebutkan untuk mendapatkan tempat di 18 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit dari Jawa hingga Sulawesi.

Direktur Utama Medcom.id Bpk Mirdal Akib mengatakan era revolusi industri 4.0 menuntut seluruh bidang kehidupan untuk adaptif terhadap perubahan, tak terkecuali dunia pendidikan. Kami sadar bahwa seluruh anak muda punya mimpi dan masa depan yang lebih baik, untuk itu kami ada untuk turut serta mempermudah anak Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya.

Dan tahun ini dari 18 PTS akan memberikan masing-masing 20 kouta di hampir semua bidang studi yang ada di kampus tersebut. Beasiswa meliputi biaya pendidikan mulai dari uang gedung, uang kuliah selama 8 semester atau setara S1. Pendaftaran bisa dimulai hari ini hingga akhir Oktober 2018.

Yang bisa mendaftar adalah siswa-siswi tahun ini kelas 12 (setara sma/k kelas 3) dan yang telah lulus sma/k tahun ajaran 2017-2018. Ketentuan yang dapat dipilih adalah satu akun hanya bisa mendaftar di satu universitas dengan 2 pilihan program studi. Test dilakukan beberapa tahap yaitu yang pertama test online, dan setelah lolos dari test online berdurasi 2 jam dengan 50 soal, tahap berikutnya keabsahan berkas, dan selanjutnya adalah test offline yang dilakukan selama satu hari penuh.

Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pendaftaran melalui online, dan wujudkan mimpi-mimpi anak-anak Indonesia. (Hendra T)

Tinggalkan Balasan