SERUNYA HARI KEDUA DI FESTIVAL JAJANAN BANGO 2019

Gelaran event kuliner tradisional tahunan pastinya Festival Jajanan Bango jagonya. Dalam hari ke 2 rangkaian Festival Jajanan Bango 2019, di Lapangan Squash GBK, para pengunjung sangat antusias sekali. Terbukti dari sebelum dibukanya gerbang para pengunjung sudah mengantri. Kebanyakan mereka datang dengan keluarga atau datang sehabis olahraga karena di hari Minggu. Para pengunjung dengan tertib melakukan regristasi dahulu untuk bisa masuk kedalam FJB ini dan akan mendapatkan gelang dipakai selama di dalam FJB. Sampai hari Minggu sore JFB kali ini sudah dikunjungi lebih 70.000 pengunjung dan porsi yang terjual sebanyak 100.000 porsi.
Semakin siang pengunjung terasa padat karena antusiasnya pengunjung dalam FJB ini. Terlihat para pemburu kuliner tradisional antri dengan rapi untuk bisa menikmati kuliner kesukaannya. Panasnya terik matahari di hari Minggu ini tidak menyurutkan mereka berburu kuliner tradisional. Dalam FJB ini tertdapat 80 penjaja kuliner untuk menyajikan aneka ragam kuliner autentik Nusantara.

Diantara pengunjung FJB 2019 terlihat Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi beserta keluarga mengunjungi gelaran ini dan menyantap beberapa kuliner tradisional, beliau didampingi oleh Ibu Hernie Raharja selaku Foods Director PT. Unilever Tbk, Nando Kusmanto Brand Manager Bango dan Ilham selaku Asisten Brand Manager Bango PT. Unilerver Tbk. Ilham selaku Asisten Asistan Brand Manager Bango PT. Unilver Tbk, menuturkan,”Penyelenggaraan FJB tahun ini lebih baik, lebih strategis. Harapannya bisa menimbulkan kesan baik dan masyarakat puas akan memilih kuliner tradisional, tentu pula ini penting membantu kuliner Indonesia. Memajukan dan mempopulerkan kuliner Indonesia makanan yang tidak tahu kepada pengunjung FJB” tutupnya. “Pokoknya seru dan wisata kuliner dalam satu tempat bersama keluarga, sangat menyenangkan juga mengeyangkan loh” ujar salah satu pengunjung saat kami wawancarai. (Hendra T/Iwan F)

Tinggalkan Balasan