REALITY SHOW TERPOPULER ASIA’S NEXT TOP MODEL (ASNTM) MEMASUKI MUSIM KE 6 KEMBALI DIGELAR DI TAHUN 2018

Reality show terpopuler Asia’s Next Top Model (AsNTM) memasuki musim ke 6 kembali digelar di tahun 2018. Pada tahun ini, AsNTM S6 mengusung tema Beyond Limits akan mengumumkan 14 wanita muda terpilih dari seluruh wilayah Asia. Mereka akan berjuang untuk menjadi the next asia top model.

Kontestan dari Indonesia akan diwakili oleh Jesslyn Lim dan Iko Bustomi akan bertarung melawan 12 kontestan lainnya yang berasal dari Hongkong, Jepang, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam dan Singapura. Dan untuk pertama kalinya kompetisi di lakukan di negara nan exsotis Thailand.

Secara keseluruhan pada musim ke 6 kali ini kami akan memasukkan elemen brand baru kedalam pertunjukan yang mana akan membuat para wanita berpetualang ke dalam dimensi baru di masa depan.

ASNTM S6 akan dibawakan oleh supermodel Asia Cindy bishop selama 3 season berturut-turut. Fotografer fashion terkenal Yu Tsai sekali lagi akan menjadi creative director untuk membantu memberikan arahan dan bimbingan kepada para model dlm berkompetisi. Para alumni top model Asia juga akan kembali hadir pada musim ke 6 ini. Bersiaplah para fans Monika Sta. Maria dari season 3 dan Shikin Gomez serta Nguyen Minh dari season 5.

Menyaksikan para kontestan Asia top model saling berkenalan dan melihat siapa yg akan menjadi juara tantangan setiap minggunya. Semua menguji pada ketenangan jiwa muda para wanita, kecerdasan, dan sikap berjalan fashion kelas atas dan mencetak model. Konten juga akan dirilis online dan sosial media, memberikan para fan kesempatan lebih banyak untuk menjadi saksi kompetisi Asia model terfavorit.

Acara ini di sponsori oleh ofisial mobil Subaru, Huawei, ofisial smartphone dari Filipina, dan ofisial skincare dari Singapura.

Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan gelar “Asia’s Next Top Model” dan berkesempatan meniti karier sebagai top model pada agensi model, Storm Model Management di London, tampil di halaman utama Harper’s Bazaar Thailand, dan memenangkan mobil Subaru edisi terbaru.

Bersiaplah melihat perjuangan juga ketegangan dan drama ASNTM S6 perdana mulai 22 Agustus 2018 setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB hanya di Fox life. (Hendra T)

Gambar 1: Suasana presconference bersama Iko Bustomi dan Indira Christiani
Foto 2: Iko Bustomi

Tinggalkan Balasan