RAYAKAN LEBARAN 2019, PANTAI ANCOL PERTAMA KALI MENYUGUHKAN ORCHESTRA DI TEPI PANTAI

Lebaran 2019 yang akan jatuh tanggal 5 Juni 2019 nanti, berbagai suguhan hiburan akan memeriahkan hari nan fitri. Tak ketinggalan Ancol Taman Impian yang selalu menjadi pilihan keluarga untuk berekreasi dan menghabiskan libur lebaran menyuguhkan acara yang spektakuler setiap tahunnya. Untuk tahun ini pantai yang selalu menjadi magnet tempat wisata ini menampilkan pertunjukan yang tidak biasa, yaitu pertunjukan musik orchestra. Baru dan pertama kalinya, pagelaran orchestra di tepi pantai, dengan genre musik mulai dari pop, ska, reggae dan dangdut yang dimerriahkan oleh artis-artis top ibukota juga di-iringi oleh Trust Orchestra, plus spectacular video mapping show yang menakjubkan.

Terpusat di Panggung Apung (floating stage) Pantai Lagoon, musik orchestra juga akan terdengar seantero pantai favorit Ancol. Pagelaran musik orchestra dapat dinikmati mulai 5 – 7 Juni 2019 pukul 19.00 – 21.00 WIB. Dijadwalkan tampil pada hari pertama Lebaran, penyanyi Anji akan menghibur pengunjung pantai Ancol. Disusul penampilan Yovie & Nuno pada hari kedua Lebaran dan penyanyi Once pada hari ketiga Lebaran. Tidak sampai disitu, gelaran musik dari berbagai genre akan hadir setiap akhir pekan sepanjang bulan Juni 2019. Mulai dari Via Vallen bakal tampil menghibur pengunjung pada 16 Juni 2019, dan tepat HUT Jakarta pada 22 Juni 2019 penyanyi legendaris Iwan Fals akan tampil di panggung Pantai Carnaval menghibur pengunjung Ancol. Keesokan harinya yaitu 23 Juni 2019 Souljah, Steven & Coconutrezz tampil menghibur di Panggung Terapung, Pantai Lagoon. Semuanya akan tampil pada pukul 19.00 – 21.00. Hiburan belum berakhir, karena di lokasi yang sama, band fenomenal Ungu dan Wali akan tampil di akhir Juni 2019 mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.

“Selama ini acara-acara di Pantai Ancol yang kami sajikan dalam bentuk parade dan pagelaran musik yang tidak dalam waktu yang panjang serta artisnya tidak banyak, untuk lebaran tahun ini kami berikan pertama kalinya hiburan yang berbeda dan belum pernah ada yaitu musik orchestra pertama di Indonesia yang tampil di atas panggung terapung dan di tepi pantai”, ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, saat ditemui di Rumah Kayu Ancol, Jakarta Utara (27/05/2019).

Tinggalkan Balasan