MERIAH IMLEX 2020, MAL TAMAN ANGGREK HADIRKAN AKROBAT KELAS DUNIA LANGSUNG DARI CINA

Dalam memeriahkan Imlex 2020, Mal Taman Angrrek sebagai pusat berbelanjaan di bilangan Jakarta Barat menghadirkan sesuatu yang berbeda yaitu dengan tema Amazing Acrobats of China di mana akan menghadirkan atraksi akrobatik yang para pemainnya didatangkan langsung dari Cina. Sesuatu yang lebih spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya ini sangat otentik dan kaya budaya dan hadir di Mal Taman Anggrek mulai 16 Januari hingga 2 Februari 2020.

Amazing Acrobats of China akan mempertontonkan kelincahan dan kemahiran dari para ahli akrobat yang telah dikenal di seluruh dunia. Mereka terdiri dari 9 pemain yang semuanya dari desa Wuqiao, yang terletak di Provinsi He Bei, Cina Utara yang terkenal lahirnya ahli-ahli akrobatik. Di desa ini akrobatik merupakan sebuah tradisi dan menjadi kewajiban setiap anak menguasai seni akrobatik. Berpentas di berbagai negara menjadi salah satu cara mereka memahami leluhur mereka dengan membawa otentitas budaya kesenian akrobatik ke negara lain.

Berbagai atraksi ditampilkan seperti memanjat tiang setinggi 6 meter Climbing Pole, Sky Walking, Zhong Fan, Ground Fan, Din Tan Zi dan Jiu Jitsu. Hadir setiap Selasa hingga Jumat pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu akan hadir sebanyak 3 kali yaitu pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB dan 18.30 WIB. Selain atraksi akrobat, tak ketinggalan atraksi Barongsai dan tarian khas Tionghoa turut meramaikan setiap harinya dan Voice of Indonesia yang akan membawakan lagu-lagu Mandarin.

Untuk menambah kemeriahan dan kenyamanan berbelanja, Mal Taman Anggrek mengadakan promi belanja yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, yaitu belanja minimum Rp 200.000 di seluruh tenant dalam satu hari akan mendapatkan voucher F&B senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan di semua tenant F&B di Mal Taman Anggrek. Juga selama tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020, akan mendapatkan fasilitas Free Parking All Day Long, jadi yuk kita rencanakan untuk berbelanja di Mall Taman Anggrek. (Hendra T)

Tinggalkan Balasan