BOLDSESSION BY ERIKA ARDIANTO MENGUSUNG TEMA : ‘JUST KEEP WALKING.’ ISEF 2020

Total Views : 209
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Terdiri atas kemeja, gaun simpel, outer casual, celana 7/8 , dan rok. Menggunakan bahan katun, linen, dipadukan dengan Bellini, dan jersey untuk turban. Nuansa warna yang digunakan adalah hitam, putih, abu-abu, dan fuschia. Penampilan dilengkapi dengan aksesoris berbahan utama ulos dan kain bergaris untuk hiasan turban, yang merupakan kolaborasi BOLDSESSION by erika ardianto dengan ARRA jewelry

Diinspirasikan oleh keterpurukkan kondisi manusia saat ini yang mengharuskan banyak penyesuaian dalam menjalani hidup. mengatur strategi, meringankan hati, tetapi pada akhirnya harus tetap : jalan saja terus. Sambil berharap akan ada keindahan di masa yang mendatang. 

Karenanya koleksi BOLDSESSION by erika ardianto kali ini dibuat bergaris tegas, tetapi ringan, bisa digunakan sehari-hari secara padu padan, sedikit asimetris, memadukan garis melingkar, dan lurus. Motif utamanya adalah garis beraneka ukuran, kain ulos hande-hande dan ulos mangiring bergaris dinamis sebagai aksen. 

Terdiri atas kemeja, gaun simpel, outer casual, celana 7/8 , dan rok. Menggunakan bahan katun, linen, dipadukan dengan Bellini, dan jersey untuk turban. Nuansa warna yang digunakan adalah hitam, putih, abu-abu, dan fuschia. 

Penampilan dilengkapi dengan aksesoris berbahan utama ulos dan kain bergaris untuk hiasan turban, yang merupakan kolaborasi BOLDSESSION by erika ardianto dengan ARRA jewelry. 

Latar Belakang Boldsession by Erika Ardianto didirikan tahun 2015, dengan koleksi busana untuk wanita profesional dengan items yang terdiri dari tops, bottom, dress, dan outer wear. Gaya yang kami usung adalah androgini, bold, edgy, dengan warna solid.

Sampai saat ini, BOLDSESSION by erika ardianto sudah berpartisipasi dalam Bazaar Fashion Festival, Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion and Food Festival, dan Jakarta Fashion Trend. 

Para pecinta fashion dapat mengunjungi INSTAGRAM @boldsession untuk melihat koleksi terbaru BOLDSESSION.

(Muhamad Irfan) 

See More

Latest Photos