Lion Grup Antisipasi Para Penumpang

Total Views : 35
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Dalam meningkatnya para penumpang pesawat udara dalam minggu ini karena libur panjang, maskapai Lion Grup sudah bersiap siap dari jauh hari. Maskapai yang berlogokan kepala singa ini sudah mempersiapkan antara lain SDM termasuk kesehatan karyawan tetap diperhatikan dan menjadi prioritas, persiapan armada disesuaikan kebutuhan layanan, mengikuti waktu pemeliharaan dan ada pesawat cadangan Dilakukan sterilissasi dan kebersihan peawat udara. Untuk pelaksanaan penerbangan, tetap dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, Harapan terbesar kegiatan dimaksud upaya membantu percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan. Ketentuan pelaksanaan Rapid Test Covid-19, sebagai berikut: 1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group, 2. Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket), 3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya. Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan. Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test Covid-19. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan pedoman protokol kesehatan. Layanan Rapid Test Covid-19, periode hingga (23/ 10) tersedia 94 jaringan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat di Banda Aceh, Medan, Gunung Sitoli, Padang, Pekanbaru, Kota Batam, Bengkulu, Palembang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Cikarang, Bandung, Ciamis, Kendal, Semarang, Bantul, Sleman, Boyolali, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Badung, Kupang, Maros, Makassar, Kendari, Manado, Banjarmasin, Bima, Mataram, Tarakan, Jambi, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Malang, Pangkalpinang, Ambon, Depok, Kulonprogo, Denpasar, Deli Serdang, Tanjung Pandan, Sikka-Maumere, Samarinda, Waingapu-Sumba, Kabupaten Tangerang, Tegal, Karawang serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya. Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui: 1. Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia; 2. www.lionair.co.id ; www.batikair.com ; 3. Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut); 4. Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899; 5. Mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA). Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini sesuai rekomendasi aturan dari regulator serta komitmen Lion Air Group dalam beroperasi yang tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).


See More

Latest Photos