Belajar, Bermain, Belanja, Dan Aktivitas Menyenangkan Lainnya Di Laswicity Heritage, Bandung

Total Views : 228
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Didukung kemudahan akses dan terletak di tengah kota Bandung, Laswicity Heritage adalah tempat untuk mendorong kegiatan ekonomi kreatif dan sosial. Tempat ini pun terbagi menjadi empat area, yaitu food & beverages, lifestyle, entertainment, dan public facilities di mana setiap area akan memfasilitasi kebutuhan pengunjung dan publik yang dinamis.

Saat ini dunia memiliki tren dimana bangunan tua dan klasik dirubah menjadi hotel, restoran, dan ruang publik. Dan selalu ramai dengan pengunjung. Gedung Tua  dengan arsitektur dan sejarahnya memang menjadi obyek foto yang menarik, hal inilah yang menjadi latar belakang dibangunnya Laswicity Heritage.

 Gedung ini milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan sudah ada dari tahun 1907, di masa pemerintahan Belanda di Indonesia, dulunya digunakan sebagai tempat penyimpanan dan pendistribusian komponen atau spare part kereta api (baik yang baru maupun bekas dan karena unsur sejarahnya ditetapkan sebagai cagar budaya penuh sejarah.

Kebutuhan ruang publik yang meningkat untuk memfasilitasi kegiatan sosial, ekonomi, dan bisnis pun semakin besar. Lokasi Laswicity Heritage yang strategis dan berada di lahan seluas 20 Ha menjadi tempat yang tepat untuk memaksimalkan potensi yang ada, untuk meningkatkan aktivitas produktif masyarakat sekitar maupun mereka yang datang berkunjung.

Didukung kemudahan akses dan terletak di tengah kota Bandung, Laswicity Heritage adalah tempat untuk mendorong kegiatan ekonomi kreatif dan sosial. Tempat ini pun terbagi menjadi empat area, yaitu food & beverages, lifestyle, entertainment, dan public facilities di mana setiap area akan memfasilitasi kebutuhan pengunjung dan publik yang dinamis.

Laswicity Heritage juga menyediakan area amphitheater (panggung terbuka) sebagai ajang untuk mengapresiasi beragam kegiatan seni yang memiliki daya tarik tersendiri.

Laswicity Heritage menggabungkan gaya hidup dengan kebutuhan komunitas serta publik, di mana semuanya akan menyatu serta terfasilitasi oleh ruang yang diberikan. Tempat ini adalah sebuah penghubung bagi para pebisnis, pegiat ekonomi kreatif dan komunitas untuk membangun jejaring, yang kemudian memberikan dampak bagi masyarakat sekitar.

Fasilitas yang ada di tempat ini

Food & Beverage

 menyajikan hidangan dan minuman terbaik serta beragam dari tenant-tenant pilihan

Urban Jungle. 

Cocok untuk menjadi tempat bermain sekeluarga

Barber Shop. 

Ini bukan tempat pangkas rambut biasa, dengan penata rambut berpengalaman, akan menjadikan pelanggan semakin stylish dan percaya diri

Tattoo Parlour

Banyak selebritis dan tokoh terkenal memiliki tattoo  yang artistic, disini para seniman tattoo akan melukis kulit anda menjai karya seni yang membuat iri rekan anda.

Clothing Area. 

Berbagai pakaian dari brand lokal yang kreatif dan berkualitas akan turut merefleksikan gaya hidup modern di Laswicity Heritage.

Garage Sale Area. 

Dengan tenant-tenant lokal yang kreatif, thematic garage sale akan berjalan selama seminggu dengan tema berbeda setiap minggunya.

Co-working Space

Generasi milenial adalah generasi yang kreatif namun tidak menyukai bekerja di ruangan kantor yang kaku, untuk itulah hadir coworking space sebagai tempat bekerja mereka.

Entertainment

Gemerlapnya  lampu-lampu neon dan suasana rustic yang bertema tahun 80-an! Menjadikan liburan menyenangkan.

Roller Skates Club. 

Di sini  pengunjung dapat melakukan roller-skating di bar dan club yang akan terletak di lantai 2 ini; dan para pramusaji pun akan mengenakan roller-skates!

Music Store. 

Bagi penggemar musik, tempat ini akan menjadi tujuan para pecinta juga kolektor piringan hitam dan alat-alat music vintage lainnya.

Public Facilities

Di area ini, berbagai fasilitas yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung maupun publik, termasuk di antaranya arena olahraga dan pet park. Lewati hari bersama kerabat dan sahabat dalam berbagai aktivitas menyehatkan dan produktif.

Basketball Yard. 

Laswicity Heritage menyediakan lapangan basket dengan ukuran standar National Basketball Association (NBA) sebagai sarana olahraga bagi anak-anak muda dan komunitas.

Skatepark. 

Olahraga skate telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, maka skate park ini dibangun untuk mereka pecinta skateboarding, scooter, BMX, dan rollerblading.

Pet Park

Pecinta hewan di Bandung dapat dengan nyaman menghabiskan waktu di Laswicity Heritage bersama peliharaan kesayangan mereka. Taman asri ini memiliki fasilitas lengkap dan aman bagi seluruh pengunjung. (Muhamad Irfan)

 

 

See More

Latest Photos