Blibli, mal online terkemuka di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan berbelanja dari rumah terutama selama pandemi COVID-19. Blibli menjadi exclusive e-commerce partner inisiatif #ShopFromHome yang diinisiasi oleh Samsung Indonesia agar semua pelanggan tetap memiliki akses ke penawaran gadget terkini selama beraktivitas dari rumah masing-masing. Kolaborasi ini melibatkan dealer-dealer resmi dari seluruh Indonesia yang dipilih oleh Samsung. Mereka akan menyediakan beragam smartphone, wearables gadget, serta tablet Samsung yang mendukung para pelanggan berkegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah. Ditambah lagi, Blibli menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, termasuk dengan gratis ongkos kirim hingga Rp50.000, cicilan 0%, pengiriman cepat, pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinil, serta layanan pelanggan 24/7. “Kami sangat memahami bahwa di situasi saat ini, seluruh masyarakat layaknya menuruti himbauan untuk tetap berdiam dan beraktivitas dari rumah. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelanggan ketika ingin berbelanja kebutuhan gadget terkini untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu kami merasa senang dapat berkolaborasi dengan Samsung Indonesia untuk inisiatif #ShopFromHome. Inisiatif ini memperkuat komitmen kami untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat berbelanja online, terutama untuk produk-produk unggulan Samsung,” ujar Christian Ng, VP of Handphone Category Blibli. “Sebagai pemimpin pasar, Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, dan kami juga mendukung yang terbaik saat ini adalah physical distancing dan melakukan kegiatan dirumah saja. Namun kami juga mengerti kebutuhan konsumen yang tetap perlu melakukan pekerjaan mereka bahkan belajar dengan dukungan teknologi. Dengan inisiatif #ShopFromHome hasil kerjasama Samsung bersama BliBli berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki teknologi terdepan kami langsung tanpa harus beranjak dari rumah. Hal ini kami lakukan untuk senantiasa membuat Samsung Dekat diHati konsumen kami.” ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. Christian menambahkan bahwa sebagai upaya mitigasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan arahan dari Pemerintah, Blibli telah menerapkan physical distancing saat mengirim barang. Seluruh tim logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli, mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak antara pelanggan dan kurir. “Kami terus memperhatikan kenyamanan pelanggan saat berbelanja dan memastikan baik karyawan maupun pelanggan tetap terjaga sehatannya. Karena itu, kurir BES serta mitra logistik sudah menerapkan standar keamanan dan kebersihan yang sama, seperti wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas,” tutur Christian. Menyediakan kemudahan bagi para pelanggan selama berada di rumah sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.
Kolaborasi Blibli dan Samsung Jawab Kebutuhan Pelanggan Berbelanja Gadget dari Rumah





Blibli,
mal online terkemuka di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya dalam
memberikan kemudahan bagi pelanggan berbelanja dari rumah terutama selama
pandemi COVID-19. Blibli menjadi exclusive
e-commerce partner inisiatif #ShopFromHome yang diinisiasi oleh
Samsung Indonesia agar semua pelanggan tetap memiliki akses ke penawaran gadget terkini
selama beraktivitas dari rumah masing-masing.
Kolaborasi
ini melibatkan dealer-dealer resmi dari seluruh Indonesia yang dipilih oleh
Samsung. Mereka akan menyediakan beragam smartphone, wearables
gadget, serta tablet Samsung yang
mendukung para pelanggan berkegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah. Ditambah
lagi, Blibli menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, termasuk
dengan gratis ongkos kirim hingga
Rp50.000, cicilan 0%, pengiriman cepat, pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinil, serta layanan pelanggan 24/7.
“Kami
sangat memahami bahwa di situasi saat ini, seluruh masyarakat layaknya menuruti
himbauan untuk tetap berdiam dan beraktivitas dari rumah. Hal ini tentunya
menjadi tantangan tersendiri bagi para pelanggan ketika ingin berbelanja
kebutuhan gadget terkini untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
Oleh karena itu kami merasa senang dapat berkolaborasi dengan Samsung Indonesia
untuk inisiatif #ShopFromHome. Inisiatif ini memperkuat komitmen kami untuk
terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat berbelanja online, terutama
untuk produk-produk unggulan Samsung,” ujar Christian Ng, VP of Handphone Category Blibli.
“Sebagai
pemimpin pasar, Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen
Indonesia, dan kami juga mendukung yang terbaik saat ini adalah physical distancing dan
melakukan kegiatan dirumah saja. Namun kami juga mengerti kebutuhan konsumen
yang tetap perlu melakukan pekerjaan mereka bahkan belajar dengan dukungan
teknologi. Dengan inisiatif #ShopFromHome hasil kerjasama Samsung bersama
BliBli berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang
ingin memiliki teknologi terdepan kami langsung tanpa harus beranjak dari
rumah. Hal ini kami lakukan untuk senantiasa membuat Samsung Dekat diHati
konsumen kami.” ujar Bernard Ang,
Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.
Christian
menambahkan bahwa sebagai upaya mitigasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan
arahan dari Pemerintah, Blibli telah menerapkan physical distancing saat mengirim barang. Seluruh tim
logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli,
mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak
antara pelanggan dan kurir.
“Kami
terus memperhatikan kenyamanan pelanggan saat berbelanja dan memastikan baik
karyawan maupun pelanggan tetap terjaga sehatannya. Karena itu, kurir BES serta
mitra logistik sudah menerapkan standar keamanan dan kebersihan yang sama,
seperti wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas,” tutur
Christian. Menyediakan kemudahan bagi para pelanggan selama berada di
rumah sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.