Harga Tiket WorldSBK Diskon Hingga Rp.1,5 Juta Menggunakan Kartu BNI

Total Views : 40
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Penyelenggaraan World Superbike (WorldSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit Nusa Tenggara Barat, Indonesia akan dilangsungkan pada tanggal 19 hingga 21 November 2021 mendatang. Kesempatan menonton secara langsung seri penutup musim ini pastinya menjadi momentum yang ditunggu oleh para pecinta balap tanah air. Memeriahkan gelaran balap internasional WorldSBK ini, Dyandra Promosindo menghadirkan spesial promo yaitu diskon hingga Rp. 1,5 juta. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada platform Dyandratiket.com dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Ibu Corina L Karnalies menyampaikan “Program Ticketing kerjasama BNI dan Dyandratiket.com kedepannya akan terus berkesinambungan selain untuk memeriahkan perhelatan event internasional perdana ini, juga akan dijalankan program ticketing lainnya, diharapkan kerjasama ini akan menaikkan sales volume kartu BNI”.

Adapun promo via Kartu Kredit BNI menawarkan Diskon 10% untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 dengan maksimum diskon hingga Rp1.000.000. Promo berlaku dengan menggunakan kode promo: SBIKEBNICC untuk jenis Kartu Kredit Titanium ke atas dan tanpa adanya syarat minimum transaksi.Selain menggunakan Kartu Kredit BNI promo juga dapat dinikmati dengan pembelian menggunakan Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI. Promo yang ditawarkan adalah Diskon 15% untuk Kartu Debit Emerald BNI dengan maksimum diskon Rp.1.500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB15 serta Diskon 10% untuk Kartu Debit BNI dengan maksimum Diskon Rp.500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB10. Promo diskon hingga 15% untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 diatas berlaku tanpa minimum transaksi.

Pecinta WorldSBK dapat menggunakan promo mulai tanggal 4 November 2021 hingga 16 November 2021 ini. “Antusias untuk menyambut gelaran balap internasional di NTB hadir dari berbagai pihak. Salah satunya BNI yang menawarkan fasilitas sangat menarik di 11 hari menjelang penyelenggaraan WorldSBK. Jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya”, ujar KoHen, sapaan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Pembelian tiket dapat diakses di https://bit.ly/BNIXDYANDRAWSBK. (Muhamad Irfan) 

See More

Latest Photos