PINKFLASH DAN FOCALLURE LUNCURKAN KAMPANYE #MULAIDARISNACK, CIPTAKAN PELUANG CONTENT CREATOR PERLUAS JANGKAUAN BISNIS

Total Views : 146
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Berfokus menciptakan produk kecantikan berkualitas tinggi, brand PinkFlash dan Focallure mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan SnackVideo dan Storie.id untuk memperkenalkan tujuh content creator ternama.

PinkFlash dan Focallure meluncurkan kampanye #MulaiDariSnack bersama dengan SnackVideo dan storie.id di Jakarta, Indonesia, mulai dari 29 Juli sampai 2 Agustus 2021. PinkFlash dan Focallure merupakan perusahaan yang berfokus memproduksi produk kecantikan berkualitas tinggi serta berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas bagi para penggemar kecantikan.

Pada acara ini, PinkFlash dan Focallure bekerja sama dengan tujuh content creator ternama untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam membuat video kecantikan yang menarik dan bermanfaat. Para content creator seperti Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka dan Salsa Nazelia membagikan video penggunaan PinkFlash dan Focallure di platform SnackVideo dan Storie.id. Mereka berupaya untuk membantu jutaan penggemar kecantikan untuk dapat memahami lebih baik lagi pengetahuan tentang keindahan dan aspek make-up.

Tujuh content creator unggulan, lima diantaranya telah disebutkan di atas, dan dua lainnya adalah Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit, yang digemari oleh penonton Indonesia berkat video-video original yang menonjolkan gaya pribadi mereka. Video mereka juga konsisten dengan konsep gaya hidup stylish yang dijunjung PinkFlash dan Focallure.

“PinkFlash dan Focallure berharap acara ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk mempelajari  keterampilan kecantikan dan mengekspresikan diri mereka, untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik,” ujar Li WanRong, Marketing Manager PinkFlash dan Focallure. (Hendra T)

See More

Latest Photos