YUK ISI LIBURAN DENGAN FOTO BARENG LINE FRIENDS DI 3 DIORAMA BERBEDA DI KOTA KASABLANKA

Total Views : 109
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Kota Kasablanka dalam mengisi liburan sekolah di masa pandemi hadirkan Line Friends dengan tema “Wonderful World of Indonesia” PLAY LINE FRIENDS bersama karakter BT21, BROWN & FRIENDS akan memeriahkan suasana di Kota Kasablanka mulai dari 9 Juni – 11 Juli 2021. 

LINE FRIENDS adalah brand karakter global yang awalnya dimulai dengan menciptakan BROWN & FRIENDS. Mulanya, sticker karakter ini dibuat untuk aplikasi messenger terkemuka, yaitu LINE yang telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Digemari oleh milenials dan Gen Z di seluruh dunia, IPs LINE FRIENDS karakter termasuk BT21 yaitu  KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, VAN beserta BROWN & FRIENDS  akan datang menyapa para pengunjung di Kota Kasablanka. 

Digelar di area di Ground Floor, Grand Atrium, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan spot foto yang kekinian, trendi dan tentunya instagramable. Terdapat tiga diorama dengan tema berbeda yang bisa dikunjungi yaitu Ocean, Sunset dan Nature. Setiap diorama menawarkan pesona yang berbeda dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Dirancang dengan design yang unik dan memiliki nuansa seperti di negeri dongeng yang menakjubkan, tiap diorama menawarkan pengalaman menyenangkan dengan cara berbeda. Tak perlu khawatir, seluruh aktivitas yang ditawarkan GRATIS. Pengunjung hanya perlu datang ke area Grand Atrium dan antri dengan tertib.  

“Kami menyadari bahwa LINE FRIENDS karakter banyak menerima cinta dari masyarakat dan digemari banyak orang termasuk kami. LINE FRIENDS karakter yang terlihat ceria dan penuh kebahagiaan selalu sukses menghibur masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, kami berharap kehadiran LINE FRIENDS karakter di Kota Kasablanka dapat menjadi suntikan kebahagiaan dan menciptakan percikan kegembiraan sebagai bentuk penyemangat bagi pengunjung melalui PLAY LINE FRIENDS.” ujar Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

Brian Sebastian Lee, perwakilan dari LINE FRIENDS mengatakan ini baru pertama kali bekerja sama dengan Kota Kasablanka, mengharapkan dapat menghibur pengunjung mal Kota Kasablanka dalam mengisi liburan sekolah di masa pandemi sekarang. Agung Gunawan, Senior Promotion Manager Kota Kasablanka menambahkan "Selain itu, karakter Line ini juga memperkenalkan wisata yang ada di Indonesia dalam nuansa dioramanya, dan dengan prokes yang ketat, dan untuk masuk event dibatasi sesi per grop hanya 40 orang selama 30 menit. Setelah itu untuk grop berikutnya di beri jeda 15 menit, dipergunakan untuk di steril, disinfektan, dan bersih-bersih." tutupnya. 

Tidak hanya bertemu dan berfoto dengan mereka, pengunjung juga bisa membeli LINE FRIENDS Merchandise dan berbagai LINE FRIENDS karakter lainnya di area pop up store yang terletak di Grand Atrium, Ground Floor. Serunya lagi, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di tenant manapun di Kota Kasablanka akan mendapatkan merchandise GRATIS dari PLAY LINE FRIENDS dengan pembelanjaan minimum Rp 1.000.000. Untuk menambah keseruan, ada juga kompetisi video tiktok.

Pengunjung dapat membuat video tiktok tentang acara ini, mengunggah video di TikTok dan [email protected] menggunakan tagar #TikTokanDiKokas. Pengunjung dengan video terlucu dan terunik akan menerima hadiah berupa merchandise LINE FRIENDS karakter dan juga hadiah dari Kota Kasablanka berupa koper dan voucher belanja. Tak perlu khawatir, berbagai informasi seputar acara ini bisa diakses secara daring melalui akun Instagram @kotakasablanka.  (Hendra T)

See More

Latest Photos