SEMARAK RAYA BERSAMA KAMI. WARNA-WARNI KOLEKSI RAYA BRAND KAMI. DITAMPILKAN DALAM EVENT MUSLIM FASHION FESTIVAL (MUFFEST) 2021

Total Views : 184
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Kami, brand pakaian modest di Indonesia, kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pada event Muffest 2021 kali ini, Kami. mengeluarkan koleksi raya yang tetap menyesuaikan pada kondisi pandemi saat ini baik dari desain motif, model pakaian hingga bahan yang digunakan. Koleksi ini diberi nama “JANIKA LYNNA” .

Kami, brand pakaian modest di Indonesia, kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pada event Muffest 2021 kali ini, Kami. mengeluarkan koleksi raya  yang tetap menyesuaikan pada kondisi pandemi saat ini baik dari desain motif, model pakaian hingga bahan yang digunakan.  Koleksi ini diberi nama “JANIKA LYNNA” .

Seri koleksi JANIKA terinspirasi oleh kesederhanaan pakaian Skandinavia dan seni Nordik. Nadya Karina, Creative Director & Co-Founder Kami, menjelaskan mengenai makna dari koleksi baru ini. “LYNNA atau ‘pohon linden’ adalah motif yang terinspirasi dari cerita rakyat yang melambangkan rahmat dan kedamaian,” ungkap Karin. Repetisi yang ada pada motif JANIKA LYNNA tampil sangat tegas. Menurut Karin, siluet yang rumit membuat koleksi pola campuran ini menjadi lebih megah untuk dikenakan pada perayaan besar seperti Idul Fitri.

Keseluruhan koleksi JANIKA LYNNA ini hadir dalam bentuk sarimbit yang bisa dipakai untuk anggota keluarga. Ada baju koko untuk ayah dan anak laki-laki, dress untuk anak perempuan, dan beragam model yang terdiri dari top, tunik, dress untuk ibu.

Koleksi JANIKA LYNNA memiliki ragam pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan customer, diantaranya yakni, Kheira top, Mora tunic, Mishira dress serta Aelin dress yang merupakan kategori dress dengan model breastfeeding friendly. Didominasi oleh sentuhan warna abu kebiruan, ruby red, cream, navy blue, serta dusty green, material bahan untuk koleksi JANIKA LYNNA ini menggunakan material bahan dobby dan juga campuran dobby dengan polycrepe.

Hal yang menarik dari koleksi ini adalah adanya pola campuran pada variasi motif dan warna yang berbeda dalam satu baju, yang dijahit menjadi kesatuan potongan desain yang kaya dan tetap harmoni. Selain itu, pada koleksi dress juga didapati model yang sedikit menjuntai dan berlapis, dengan model kerah tinggi, serta ada pula variasi plisket pada salah satu model dressnya, namun keseluruhan koleksi ini tetap simple dan memperhatikan kenyamanan.

“Melalui koleksi lebaran JANIKA LYNNA ini, Kami. berusaha menghadirkan koleksi yang nyaman, cantik, dan memberikan kesan baru dan berbeda dari koleksi-koleksi Raya sebelumnya yang pernah Kami. keluarkan. Dan keseluruhan koleksi ini sangat cocok untuk customer Kami. terutama mereka yang menyukai pakaian feminin, etnik, dan glamor,” ungkap Karin. Kami. berharap koleksi lebaran kali ini dapat diterima oleh seluruh pelanggan Kami. dan menjadi pakaian seragam untuk keluarga  untuk merayakan hari raya yang penuh berkah. 

Tentang KAMI

 Kami adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya dan menyederhanakannya menjadi Kami.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini.

Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015 Kami memutuskan untuk melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, Kawasan Kemang. Dan kemudian mengikuti kota-kota lain seperti Yogyakarta, Janbi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Palopo. Selain itu, Kami juga mulai mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Pada tahun 2016, Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department store seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Fashionlink X BLCKVNUE di Senayan City, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. (Muhamad Irfan) 

See More

Latest Photos