DYANDRA PROMOSINDO KAMPANYEKAN GEMICE LEWAT IIMS HYBRID 2021

Total Views : 270
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Gerakan MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) atau disingkat GEMICE, resmi dicanangkan oleh Dyandra Promosindo kolaborasi melalui www.indonesianmotorshow.com/gemice. Gerakan ini resmi dimulai pada tanggal 15 April 2021, bertepatan dengan dimulainya event pameran otomotif IIMS Hybrid 2021. Seperti diketahui, IIMS 2021 merupakan rangkaian program MICE pertama ditengah pandemi, yang mengantongi restu dan izin penyelenggaraan dari seluruh jajaran pemerintah.

GEMICE sendiri ialah kampanye kreatif bersama komunitas pelaku dunia MICE melalui sosial media. Adapun GEMICE ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia, menyuarakan dan melakukan program donasi pada penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. GEMICE mengajak seluruh pengunjung dan peserta pameran IIMS Hybrid 2021 baik itu pengunjung online di platform virtual atau offline di JIExpo Kemayoran untuk berdonasi membantu insan industri kreatif yang terdampak akibat pandemic Covid-19.

Dalam kampanye GEMICE ini, Dyandra Promosindo ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergerak bersama demi bangkitnya industri kreatif dengan semangat yang disuarakan melalui tagar #KITABISAEVENT dan donasi yang diberikan. Pengunjung yang hadir di area pameran IIMS Hybrid 2021 JIExpo Kemayoran, dapat menemukan area GEMICE untuk bisa berfoto dan membagikan di media sosial agar memperluas kampanye ini. Terdapat juga QR Code link donasi GEMICE, cukup dengan melakukan scanning secara langsungpada layar handphone Anda.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno turut mendukung kampanye ini saat berkunjung ke IIMS Hybrid 2021 dengan melakukan donasi secara langsung. Menurutnya, kampanye ini sangat positif dan patut dicontoh, karena berhasil menunjukkan kepedulian dengan sesama pelaku industri kreatif.

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 tak hanya menjadi titik terang bagi penyelenggaraan MICE berikutnya di masa pandemi namun Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 juga ingin membawa spirit kolaborasi dan saling peduli terhadap insan kreatif melalui GEMICE ini untuk  bangkit.

“Kita berharap melalui GEMICE ini, bisa membawa semangat baru untuk semua yang terlibat di industri kreatif ini. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kita tahu bersama, dalam penyelenggaraan sebuah event banyak sekali yang terlibat dari berbagai elemen. Bayangkan ketika semua event terhenti, aktivitas pun juga jadi terbatas. Makanya kita ingin mengajak semua bergandengan tangan berdonasi membantu rekan-rekan kita insan kreatif yang membutuhkan dukungan bisa bangkit kembali.” Ujar Rudi MF Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Nantikan juga, talkshow bersama para pelaku indsutri kreatif yang membahas tentang wajah dari dunia MICE dan ekosistemnya di era normal baru. Kegiatan program akan ditayangkan secara virtual melalui Youtube IIMS_ID pada Hari Sabtu (24/4/2021). Terdapat juga kontes video nasional bertajuk “Alamku Negeriku” untuk seluruh masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas kendaraan baik motor maupun mobil. Kontes ini cukup mudah dan layak diikuti, karena peserta cukup mendokumentasikan video perjalanan wisata dengan menggunakan kendaraan pribadi peserta. Hasil video yang diunggah, nantinya akan dinilai berdasarkan kategori dan klarifikasi tertentu. Dapatkan informasi selanjutnya melalui laman www.alamkunegeriku.com. (Muhamad Irfan)

 

See More

Latest Photos