Mercedes-Benz Indonesia luncurkan Layanan Virtual

Total Views : 40
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Mercedes-Benz terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik Best-Customer-Experience kepada para pelanggannya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan Mercedes-Benz. Dalam meningkatkan komitmen utamanya tersebut, Mercedes-Benz hari ini mengumumkan serangkaian program dan inisiatif menarik kepada calon pembeli dan pelanggan setianya melalui peluncuran Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService. Mercedes-Benz Virtual Showroom Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memilih mobil impian mereka secara online. Dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, showroom virtual ini akan memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh kepada calon pembeli dan pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi. Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan. Di era digital ini, kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh, serta menawarkan opsi terbaru kepada pelanggan saat membeli kendaraan baru Mercedes-Benz. Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.” Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan sebuah platform untuk berkomunikasi dengan para pelanggan setia dan calon pelanggan baru untuk melihat-lihat dan memulai proses pemesanan dengan nyaman dari rumah mereka masing-masing. Pelanggan yang tertarik nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di diler yang terpilih. Pelanggan dapat mengakses mercedes-benz.co.id/virtual-showroom untuk mengunjungi showroom virtual baru ini. Setelah memilih model, pengguna dapat memilih “Request for Quote” atau “Contact Me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang diminati oleh pelanggan. Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan. “Best-Customer-Experience tidak hanya tersedia di diler resmi kami, tetapi saat ini juga dapat diakses melalui platform online. Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 5-year StarService


See More

Latest Photos