IIMS VIRTUAL PHASE 2 HADIRKAN LANGSUNG LAUNCHING NEW MAZDA CX-3 SPORT 1.5L

Total Views : 61
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Memasuki hari ke-12 penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2, APM dan Aftermarket masih menyediakan promo untuk para pengunjung dan pecinta dunia otomotif di IIMS Virtual 2021 Phase 2. Promo tersedia diantaranya dari berbagai brand, yakni BMW dan Mazda. Bertajuk "Choose Your Joy", Mazda menyediakan promo spesial untuk X1 dan tukarkan mobil lama Anda dengan BMW 520i. Ada juga cicilan rendah mulai dari RP 10,4 juta/bulan (X1 sDrive18i xLine) dan Rp 19 juta/bulan (520i). Dapatkan juga tambahan penawaran spesial perpanjangan garansi total hingga 5 tahun dan Voucher bensin senilai Rp 10 juta. *syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi dalam meramaikan ranah otomotif  Indonesia, Mazda meluncurkan produk CX-5 GT dan CX-9 AWD, disusul dengan launching produk terbaru  hari ini (29/03 ) New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter yang disiarkan langsung di akun Youtube Mazda Indonesia  dan akun Youtube IIMS_ID. New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter mengusung transmisi otomatis 6 percepetan  Skyactiv-Drive serta dilengkapi dengan fitur interior SRS airbag, Mazda Connect (Wireless Smartphone  Integration), hingga fitur keamanan i-Activsense (Blind Spot Monitoring & Rear Cross Traffic Alert). Mazda  menyediakan cashback untuk pembelian VIN 2020 dan 2021 untuk model CX-3, CX-5, CX-8 dan Mazda2.

Memasuki hari ke-12 penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2, APM dan Aftermarket masih  menyediakan promo untuk para pengunjung dan pecinta dunia otomotif di IIMS Virtual 2021 Phase 2.  Promo tersedia diantaranya dari berbagai brand, yakni BMW dan Mazda. Bertajuk "Choose Your Joy",  Mazda menyediakan promo spesial untuk X1 dan tukarkan mobil lama Anda dengan BMW 520i. Ada juga  cicilan rendah mulai dari RP 10,4 juta/bulan (X1 sDrive18i xLine) dan Rp 19 juta/bulan (520i). Dapatkan  juga tambahan penawaran spesial perpanjangan garansi total hingga 5 tahun dan Voucher bensin senilai  Rp 10 juta. *syarat dan ketentuan berlaku. 

Dapatkan info terkini mengenai IIMS dengan memfollow Akun Instagram di @iims_id dan nantikan juga  promo menarik lainnya dari brand Mobil dan Motor serta brand Aftermarket yang hanya bisa anda  dapatkan di IIMS Virtual 2021 Phase 2 dengan mengkases laman www.indonesianmotorshow.com.  Jangan sampai terlewatkan program menarik berupa talkshow dengan format podcast yang bertempat di  dalam mobil, IIMS x Gigas All Star – Carpod Eps. 1, yang ditayangkan pada kanal Youtube IIMS_ID. 

***

Tentang Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra  Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo  telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota  besar lain di Indonesia.

Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada bidang  event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan tersebut  diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta  (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas  Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah  membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang

 lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser  musik dan festival, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem  kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia  International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and  Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain. (Muhamad Irfan)

 

See More

Latest Photos