HARRIS CAFE KELAPA GADING JAKARTA HADIRKAN MENU TASTE OF SEOUL

Total Views : 84
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Harris Cafe yang terdapat di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta meluncurkan menu inovasi baru cita rasa Korea dengan rasa otentik.

Menu baru bertajuk Taste Of Seoul ini serentak di hadirkan di seluruh Hotel Harris yang berada di naungan Tauzia Management.  Taste Of Seoul dipilih karena makanan Korea saat ini sedang booming dan sangat di minati masyarakat Indonesia.

Menu baru yang menggunakan bahan-bahan bersumber secara lokal dan kualitas kelas atas dari rasa tekstur yang alami. Mulai dari Bulgogi dengan daging sapi utamanya,  Dak-Galbi dengan daging ayam utamanya, disanding dengan kimchi menambah cita rasa yang otentik. Kemudian ada Bibimbap, yaitu nasi mangkok yang terdiri dari nasi jahe, daging sapi, telur setengah matang, sayuran dan lainnya. Tak ketinggalan Japchae adalah Soun ala Korea, dimasak dengan sayuran dan daging sapi.

Tak ketinggalan menu favorit pengunjung Harris Cafe Kelapa gading mulai dari Barat hingga Asia seperti Ayam Tinorangsak, Pasta Bolognese, Tenderloin yang sangat menggunggah selera.

Promo untuk ala carte mulai dari Rp 45.000 net di Harris cafe. Khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) mendapatkan penawaran spesial diskon 25% hingga 31 Maret 2021. (Hendra T)

See More

Latest Photos