MERAYAKAN IMLEK DAN VALENTINE 2021 DENGAN MEMOTRET MODEL CANTIK MENGENAKAN CHEONGSAM DI KAPITAN LIM CAFÉ

Total Views : 155
Zoom In Zoom Out Read Later Print

“event kali ini diadakan untuk merayakan imlek dan valentine, untuk imlek para model akan mengenakan baju cheongsham sedang untuk valentine model mengenakan pakaian berwarna pink, total ada 11 model yang tampil sedang untuk fotografer hanya ada 30 orang karena ini limited seat “ jelas om Yuqta, ini merupakan event ke dua yang di liput portfoliomagz.id setelah sebelumnya di tanggal 26 Desember 2020 poetfoliomagz.id, YuqtaPhoto, Acung Kelana, Komunitas Fotografi FG Traveller bersama komunitas mobil Klasik Citroen Kecil mengadakan Event foto bertema “memotret Model Cantik Bersama Mobil Klasik Citroen “ di MotoVillage, Kemang.

Halo Portreader kali ini kami akan membahas sebuah acara yang kami liput, Sabtu 6 Februari  2021 lalu dari Yuqta Photo dan Acung Kelana yang mengadakan event dan temu kangen fotografer, model dan MUA bertempat di Kapitan Lim restaurant yang berlamat di Jl. H. Fachrudin No.82A, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, tempat ini sangat strategis dan mudah di jangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun umum bersebrangan dengan Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta Pusat yang merupakan pusat grosir terbesar di Asia Tenggara dan selalu ramai dengan pembeli dan penjual.

Menurut sejarahnya bangunan dua lantai dengan cat dinding putih dan atap berwarna merah berbentuk melengkung khas rumah Tiongkok ini dulunya adalah wihara yang sudah berdiri sejak masa VOC, masuk kedalam di lantai I kita merasakan nuansa Tiongkok dari hiasan dinding, dominasi warna merah serta keramik dan piring bermotif yang dipajang, naik ke lantai II dari jendela-jendela kayu model dulu pengunjung bisa melihat keramaian masyarakat di pasar grositr tanah abang, di sini selain guci dan piring khas Tiongkok juga ada  kipas kertas berukuran besar dengan lukisan bunga, kuda dan aksara Tiongkok  yang menambah cantik ruangan. Karenanya selain sebagai restoran Kapitan Lim yang namanya di ambil dari pengusaha gula ternama asal Batavia (nama Jakarta dulu) yang berjasa menjadikan Tanah Abang yang dulunya sepi menjadi ramai.

Kami datang pukul 11.00, sekitar 3 jam sebelum acara di mulai, saat itu para model sedang dirias oleh MUA dan hairdo di lantai I.  Sebelum sesi foto di mulai portfoliomagz.id sempat mewancarai om Yuqta Photo selaku penggagas acara dan 3 orang model yaitu Rhianling, Ervina dan Chu Melan. “event kali ini diadakan untuk merayakan imlek dan valentine, untuk imlek para model akan mengenakan baju cheongsham sedang untuk valentine model mengenakan pakaian berwarna pink, total ada 11 model yang tampil sedang untuk fotografer hanya ada 30 orang karena ini limited seat “ jelas om Yuqta, ini merupakan event ke dua yang di liput portfoliomagz.id setelah sebelumnya di tanggal 26 Desember 2020 poetfoliomagz.id, YuqtaPhoto, Acung Kelana, Komunitas Fotografi FG Traveller bersama komunitas mobil Klasik Citroen Kecil mengadakan Event foto bertema “memotret Model Cantik Bersama Mobil Klasik Citroen “ di MotoVillage, Kemang. Beliau juga menjelaskan di maret awal, Yuqta Moto juga akan mengadakan Event foto dengan konsep yang menarik kembali. “Event yang diikuti hari ini adalah event ke 6 yang sudah diikuti dengan konsep yang berbeda mulai dari baju cheongsham, kasual dan lainnya”, ungkap kak Ervina yang juga seorang freelance model. “saat ini Rhianling bekerja di perusahaan asing dan tetap mengikuti event foto dan model, karena modelling sudah menjadi panggilan jiwa” jawab kak Rhianling. Sedang bagi Kak Chu Me Lan “dia menyukai event foto.

Sekitar pukul 11.30 model sudah selesai dirias  dan telah  mengenakan cheongsham berwarna merah, hitam dan putih dengan bordiran naga, para fotografer yang sudah datang lebih awal pun segera menyiapkan kamera, lampu flash yang dibawanya dan mengatur pose para model lalu segera mengambil foto para model di sudut-sudut menarik dan instgrammable di Kapitan Lim restaurant. Saat pukul 15.00 ada break di mana model beristirahat dan mengganti pakaian yang dikenakan dengan pakaian kasual sesuai tema valentine, menjelang pukul 17.00 para model, MUA beserta Yuqta Photo dan Acung Kelana berfoto bersama dan event hari ini pun selesai. Sukses selalu Yuqta Photo dan Acung Kelana untuk event nya hari ini. Foto-foto liputan acara ini bisa portreader lihat di IG @portfoliomagz.id https://www.instagram.com/p/CLCFh20gz1H/. (Irfantraveller)

 

 

 

See More

Latest Photos