GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN RESMI MEMBUKA JAKARTA GREAT SALE 2019

Bertempat di Aeon Mall Jakarta Garden City, tanggal 25 Mei 2019 Festival Jakarta Great Sale 2019 (FGJS 2019), resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Bp. Anies Baswedan.

Festival Jakarta Great Sale 2019 yang bertema “Shopping Spirit” ini akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019. Prosesi pembukaan juga dihadiri oleh Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FGJS 2019 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta, Fery Farhati, Ketua Dewan Pengrajin Nasional (DEKRANASDA) sekaligus Ibu Gubernur DKI Jakarta, Sri Haryati, Direktur Perimda Pasar Jaya, Arif Nasrudin, Ketua Pelaksana FGJS sekaligus Ketua APPBI DKI Jakarta, Sri Prayogio, General Manager AEON Mall Jakarta Garden City, Ongki Kurniawan, Executive Director GRAB, para sponsor, juga manager mall-mall yang berpartisipasi. Sebanyak 82 pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta yang menyelenggarakan FJGS dan akan menjadi festival diskon terbesar tahun ini. FGJS 2019 ini diikuti oleh 82 pusat perbelanjaan, trade centre, 34 gerai Pasar Jaya, ribuan retailer atau toko di pusat perbelajaan, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta.

“Saya mengundang seluruh warga Jakarta untuk meramaikan event FGJS 2019 ini, disamping bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan lebih murah, juga menjadi ruang ketiga atau tempat berinteraksi masyarakat.” ujar Anies Baswedan saat pidato pembukaan FGJS 2019. Ellen Hidayat menambahkan, “Tahun ini bersamaan dengan adanya Hari Raya Idul Fitri, Ulang Tahun Jakarta ke 492, juga liburan sekolah, sehingga berbelanja adalah suatu hal yang dibutuhkan untuk menyambut hari-hari tersebut. Juga FGJS secara khusus menargetkan kaum milenial, dalam arti yang positif dalam antusias berbelanja, artinya kemampuan memilih produk-produk berkualitas yang sesuai kebutuhan” tutupnya. (Hendra T)

Tinggalkan Balasan