TRANSFORMASI KONSEP BARU, NEO SOHO LEBIH LENGKAP DAN KEKINIAN

Sebagai mal destinasi pilihan di bilangan Jakarta Barat,  Neo Soho Mall pada tahun 2019 melakukan transformasi dengan konsep baru agar Neo Soho Mall semakin lengkap dan menjadi destinasi pilihan keluarga. Di usianya yang ke-3 tahun,  Neo Soho Mall melakukan strategi lain yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini. Baik dari segi tenant-tenant yang akan segera melengkapi Neo Soho Mall hingga acara-acara berbeda yang akan diselenggarakan secara spesial untuk memanjakan para pengunjung setia Neo Soho Mall. “Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan oleh Neo Soho Mall saat ini adalah mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store menjadi Specialty Store, di mana tahun ini akan segera hadir banyak pilihan tenant yang semakin menjadikan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para pengunjungnya. Tenant-tenant yang hadir di Neo Soho Mall ini meliputi tenant fashion, entertainment, home living, hingga food & beverages”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall saat jumpa press di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta (4/10/19).

Dengan konsep baru ini diharapkan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini, yang akan segera hadir di Neo Soho Mall, maupun bagi para pengunjung Neo Soho Mall. Beberapa tenant-tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu dan telah dibuka yaitu Rockstar Gym yang dikhususkan untuk anak-anak dan salah satu fashion brand dari Jepang yaitu Uniqlo. Diikuti tenant-tenant lainnya yang segera buka seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Informa Electronics, Travelink Atani, dan The Food Hall. Selain itu, Neo Soho Mall yang hadir sebagai Gourmet Heaven menghadirkan tenant Abura Soba serta Lewis & Carroll yang di dalamnya akan ada Kopi Kenangan yang melengkapi pilihan kuliner di Neo Soho Mall. Ikut meramaikan berbagai pilihan food & beverages yang akan segera hadir salah satunya yaitu Xin Fu Tang yang sedang kekinian dan selalu diserbu para penggemarnya, Spin Fish Poke House, Ben Gong’s Tea, Supper Fury, Chatime, Bebek Tepi Sawah dan masih banyak lagi. Salah satu yang menjadi highlight di Neo Soho Mall adalah Open Kitchen yang merupakan anchor tenant Neo Soho lainnya yang menyediakan lebih dari 20 tenant makanan di dalamnya dengan suasana yang cozy dan nyaman baik untuk sekedar bersantai atau meeting bersama rekan kerja. Masih banyak pilihan makanan lainnya yang dapat dipilih oleh para pengunjung Neo Soho Mall mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan mancanegara, maupun berbagai macam kreasi minuman yang menyehatkan hingga menyegarkan yang kekinian. 

“Khusus bulan Oktober ini, Neo Soho Mall untuk memanjakan para pengunjung menghadirkan berbagai acara menarik seperti “Shop Eat Repeat” mulai 7 – 27 Oktober dengan berbelanja sebesar Rp. 300.000 akan mendapatkan voucher Rp. 100.000. Selain itu, “Eat Below 50K” yaitu makan dengan pilihan menu tertentu di semua F&B tenant dengan harga di bawah Rp. 50.000. Program “Eat To Win” juga gak kalah menarik dengan berbelanja di semua tenant F&B mulai 10 Oktober – 10 November minimum Rp. 250.000 bisa mengikuti undian berhadiah Samsung Galaxy Note10, Kamera Fuji Film A5, dan Voucher MAP Rp. 1.000.000″, ujar Welly Adi, Marcom Manager Central Park dan Neo Soho Mall. Jangan lupa pula untuk pengunjung setia Neo Soho Mall juga Central Park bergabung menjadi 360 club member yang berjumlah lebih dari 120.000an, karena dapat mengikuti  Neo Extraordinary Rewards, dengan hadiah-hadiah yang sungguh fantastis mulai dari mobil HRV, Iphone, emas murni, voucher belanja hingga voucher menginap. (Hendra T)  

Tinggalkan Balasan