IIMS

RAYAKAN HALLOWEEN DI KOTA KASABLANKA DENGAN NONTON BARENG FILM HOROR BERSAMA CATCHPLAY+

Bulan akhir Oktober biasanya identik dengan perayaan Halloween, yaitu perayaan dengan tradisi dengan beragam aktivitas berbau-bau seram, seperti menggunakan kostum menyeramkan, merias wajah sesuai karakter horor, memasang dekorasi menyeramkan hingga bermain trick or treat, dan juga menonton film-film seram. Halloween sendiri memang lebih lekat dengan budaya Amerika dibanding Indonesia namun, tidak bisa dipungkiri bahwa tema Halloween merupakan tema menghibur yang menarik untukdiangkat. Tak mau ketinggalan Kota Kasablanka bekerjasama dengan CATCHPLAY+ menghadirkan program nonton bareng film bertajuk “Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies” mulai dari 25 Oktober hingga 3 November 2019 bertempat di Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Menampilkan deretan film horor ternama juga terbaik dengan berbagai tema, Kota Kasablanka dan CATCHPLAY+ mengajak pengunjung untuk bersama-sama merasakan sensasi Halloween yang menegangkan sekaligus menyenangkan.  Pemutaran film akan dilakukan pukul 13:00,16:00 dan 19:00 untuk hari Sabtu dan Minggu, sementara hari Senin sampai Kamis pukul 16.00 dan 19.00, dan terakhir khusus hari Jumat 19.00.  Selama penayangan film di Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies berlangsung, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai pilihan film bertema horor yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti horor animasi, horor monster hingga horor yang mengangkat cerita urban legend dari negara asalnya. 

“Serunya, tidak ada syarat yang diberlakukan untuk menonton film di CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies. Pengunjung tidak dikenakan biaya apapun, cukup dengan datang ke area Food Society 15 menit sebelum film mulai untuk memilih tempat duduk, maka pengunjung sudah dapat menyaksikan berbagai film tersebut. Seru lainnya adalah pengalaman baru yaitu sensasi menonton film di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society. Kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman perayaan Halloween terbaiknya di Kota Kasablanka” ujar Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka saat jumpa pers (25/10/19). Hal yang sama juga disampaikan oleh Lesley Simpson selaku Associate Director, Marketing CATCHPLAY+ “Untuk genre horor, masyarakat Indonesia sangat dekat dengan hal-hal yang berbau mistis. Karena itu, dikesempatan kali ini CATCHPLAY+ berkolaborasi bersama Kota Kasablanka menyelenggarakan CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies, sebagai persembahan CATCHPLAY+ untuk paramovie lovers di Indonesia, khususnya penggemar genre horor. Sederet judul film yang sudah melewati proses kurasi yang ketat, mulai dari horor animasi seperti Scooby-Doo! Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot dan Uglydolls, tema monster ada The Inerasable, Godzilla: King of The Monsters dan Rampage. Tema horor ada The Curse of La Llorona, The Nun, Sinister, 3 A.M. 3D, Kong: Skull Island, Ghost Wife, Rampant, Keramat, Danur, US, Annable: Comes Home, Childs’s Play, Polaroid, Hereditary, The Dead Don’t Die hingga Annabelle: Creation siap memberikan pengalaman dan sensasi adrenalin yang tak terlupakan bagi para penikmat film” tutupnya.  

Selain menonton Kota Kasablanka pun memberikan suguhan tak kalah asiknya, yaitu pengunjung juga dapat berjumpa dan berfoto bersama dengan humanoid yang akan mengelilingi mal untuk menyapa pengunjung pada tanggal 25 Oktober, 31 Oktober dan 3 November 2019. Terdapat tiga humanoid yang telah dipersiapkan, yaitu Voodo, Vampir dan Frankeinsten. Nuansa Halloween semakin kental terasa karena didukung dengan berbagai dekorasi ikonik khas Halloween, seperti dekorasi labu, kelelawar hingga penyihir.Tentunya seluruh dekorasi telah dikemas dengan bentuk yang menggemaskan. Program “Trip & Treats – Erase the Monster and Grab the Prize” mulai dari 3 Oktober – 3 November 2019. Cukup dengan berbelanja senilai Rp 500.000, pengunjung akan mendapatkan 1 stempel dan berhak memainkan permainan Erase the Monster di area PG Card Lounge, Ground Floor dan membawa pulang berbagai hadiah menarik. Terdapat ragam hadiah yang tentunya akan memanjakan pengunjung, seperti voucher hotel di Indonesia ( Pulau Bangka, Pulau Bidadari, Pulau Macan dll) serta voucher belanja dan makan. (Hendra T) 

Tinggalkan Balasan