IIMS

PIATTOPIA NEO-POLIS : HADIRKAN 6 FLAVOR ROOM UNTUK GENERASI MILENIAL DI SMS SERPONG

 
Salah satu produsen makanan ringan kripik kentang yang renyah, Piattos menggelar event greget dengan tajuk “Piattopia Neo-Polis” berlokasi di Sumarecon Mal Serpong (SMS Serpong), Tanggerang Selatan, mulai 17 hingga 20 Okteober 2019. Seperti kita ketahui, Piattos merupakan salah satu produk dari Universal Robina Corporation (URC) adalah perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama Iebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit, di mana salah satunya yang menjadi favorit kalangan remaja adalah Piattos.
 
Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda,  Piattos mencoba menemani semangat dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, maka diadakan event greget ini di mana generasi milenial dapat mengeksplor dengan memadukan rasa dan imajinasi. “Sebagai project perdana, tema yang diangkat bertajuk “Piatopia Neo-Polis” yang merupakan perpaduan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Dengan mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia. Kami berharap  “Piatopia Neo-Polis”  memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja” ujar Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia saat konferensi pers, SMS Serpong (17/10/19).
Adapun yang tertarik berkunjung ke event ini tidak dikenakan biaya masuk, hanya saja disarankan untuk membeli produk Piattos sebesar Rp 20.000. Lokasinya berada di Circle Atrium, Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan. Jangan lupa foto yang heboh di 6 Flavor Room mulai dari ruangan bergaya di dalam MRT sampai bergaya di pantai hingga di negeri Sakura dan di unggah ke Instagram, karena hadiah jutaan telah menanti. (Hendra T) 
 

Tinggalkan Balasan