JAKARTA AQUARIUM HADIRKAN MERMAID DALAM TRANSFORMASI NEO SOHO MAL

Salah satu destinasi keluarga di dalam mal selain berbelanja dan makan, ada alternatif pilihan di Neo Soho Mal Jakarta, yaitu bermain sambil beredukasi di Jakarta Aquarium.  Sebagaimana kita tahu Jakarta Aquarium adalah hasil kerja sama Taman Safari Indonesia dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Wahana yang di resmikan Oktober tahun 2018 lalu oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti merupakan rancangan seniman internasional ini memberikan pengalaman yang berbeda. Selain berada di mal, Jakarta Aquarium juga merupakan tempat konservasi, edukasi, dan entertainment yang menampilkan kekayaan hayati satwa air dan darat.
Dalam transformasi Neo Soho Mal di tahunnya yang ke 3, selain konsep baru dan strategi baru yang lebih cocok dengan lifestyle market, Jakarta Aquarium di mana sebagai tempat rekreasi sekaligus tempat edukasi bawah laut mau ketinggalan, juga menghadirkan Putri Duyung atau yang biasa dipanggil Mermaid, menyapa penonton dengan pertunjukan yang memukau di dalam air. 2 Mermaid ini akan menampilkan kebolehannya diantara biota-biota laut seperti ikan hiu dan banyak lagi.  “Sebagai yang klaim yang pertama Indoor Aquarium  di Indonesia di dalam mal dengan luas 7200 meter persegi, dengan keunggulan yang lebih modern, lebih bersih, dengan interior desain yang lebih kekinian dan yang pasti banyak spot yang instagramable, kami juga selalu mengadakan event-event seperti Mermaid Show ini, juga dalam rangka memeriahkan transmformasi Neo Soho Mal, kita akan memberikan potongan diskon 30% admission fee dengan berbelanja di seluruh uniqlo Neo Soho Mal” ujar Handari Himawan, General Manager saat jumpa pers di Jakarta Aquarium kemarin (4/10/19).
Mermaid Show sendiri di gelar setiap hari Selasa-Kamis, di jam 13.00, Jumat jam 15.00 dan 17.00, serta untuk Sabtu-Minggu setiap jam 13.00, 15.00 dan 17.00. Jangan lewatkan pula khusus yang berdomisili bodetabek yaitu promo mulai 1 September hingga 31 Oktober 2019 “Sunset Saving” yaitu dengan admission fee cuma Rp. 75.000 dari pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB berlaku dari hari Senin hingga Minggu. Juga tak ketinggalan untuk merayakan hari hantu atau disebut “Halloween” mulai 31 Oktober hingga 2 November dengan banyak aktifitas selain edukasi, seperti Trick and Treat, menjawab pertanyaan, tresure hunt dan banyak lagi, jadi siapa yang sabar mau ke Jakarta Aquarium?  (Hendra T)

Tinggalkan Balasan