INSTAX MINI LINK, SMARTPHONE PRINTER FOTO YANG SMART UNTUK BERBAGI

Dunia fotografi semakin berkembang dan sudah menjadi kebutuhan di era digitalisasi sekarang ini. Disetiap tempat dan momen sudah menjadi keharusan untuk berfoto dan di pamerkan di semua sosial media. Namun, pernahkah terpikirkan untuk membagikan momen tersebut menggunakan foto yang dicetak sendiri untuk dibagikan? Melihat ini FUJI FILM Indonesia, sebagai perusahaan di bidang optik dan gambar asal Jepang, mencoba menjawab kebutuhan itu melalui salah satu produk yang mereka rilis baru-baru ini. “Sebagai salah satu misi FUJIFILM di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto. Kami percaya bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja tetapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya. Perasaan inilah yang dapat kita bagikan kepada sekitar kita. INSTAX Mini Link hadir menjembatani para
pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan berkomunikasi melalui foto-foto INSTAX. Hal ini selaras dengan identitas brand INSTAX terbaru ‘Don’t Just Take, Give”, ujar Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia saat peluncuran di Kota Kasablanka, Jakarta (3/10/19)
INSTAX MINI LINK lahir sebagai mesin cetak (printer) foto genggam penuh sensasi. Ia merupakan perangkat elektronik terbaru dari FUJI FILM yang termasuk dalam jajaran produk Instax. Produk Instax sendiri dewasa ini identik dengan inovasi kamera polaroid. Namun, berbeda dengan produk Instax pada umumnya, Instax Mini Link dirancang FUJI FILM sebagai mesin cetak foto gawai eksternal yang dilengkapi berbagai macam fitur menarik. Tinggal menghubungkannya lewat Bluetooth, pengguna sudah dapat mencetak foto melalui gawai IOS atau Android. Sebagai produk terbaru dalam jajaran produk instax, Instax Mini Link menawarkan berbagai fitur seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif. Pertama, pengguna dapat menggunakan fitur “Video Print” untuk memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto. Printer Link juga dilengkapi dengan fitur “Match Test”, dalam gim ini pengguna bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekatnya. Ada juga fitur “Party Print”, dimana beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun. Fitur- fitur yang lengkap ini mendorong para pengguna untuk berinteraksi dan berbagi kenangan serta momen manis dengan orang-orang terdekat.  
Sebagai diketahui juga, Instax Mini Link memenangkan Good Design Award 2019, karena desainnya yang ringan dan minimalis, sehingga pengguna bisa membawanya dengan mudah kemana saja. Berbobot hanya 200 gram saja, Link dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sistem pengoperasian yang mudah. Hadirkan Motion Sensor Pertama di Jajaran Produk instax yang berguna untuk jika para pengguna akan mengambil foto dari aplikasi maka Link dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh. Pengguna bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan bodi Link ke atas atau ke bawah.  Instax Mini Link dibanderol di Indonesia dengan harga Rp1.749.000. Dan bisa didapatkan secara pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 sampai 13 Oktober 2019. Jika ingin mencoba Fujifilm juga mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka dengan tema “Smart Way to Share”, mulai dari tanggal 3 hingga 13 Oktober 2019.  (Hendra T)
 

Tinggalkan Balasan