IIMS MOTOBIKE 2019 AKAN DIGELAR AKHIR NOVEMBER 2019

IIMS MOTOBIKE 2019 AKAN DIGELAR AKHIR NOVEMBER 2019

November 12, 2019 0 By admin


Dyandra Promosindo akan menggelar pameran sepeda motor bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 yang akan digelar pada tanggal 29 November mendatang yang akan menampilkan para pelaku industri otomotif roda dua. ajang bagi para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris Indonesia untuk memamerkan berbagai produk terbaik maupun terbarunya kepada para pecinta roda dua di Tanah Air. Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS Motobike Expo 2019 menyatakan “IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua.”

IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar akhir November 2019. menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk turut mensukseskan ajang ini. I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR mengatakan mungkin sebagian orang bertanya-tanya mengapa PLN mau berpartisipasi dalam pameran sepeda motor ini. Sebenarnya lanjut Suprateka event ini menjadi jembatan bagi PLN untuk memberikan informasi mengenai kendaraan ramah lingkungan khususnya sepeda motor listrik. “Ini sejalan dengan kebijakan pemerintah terkait pengembangan kendaraan listrik untuk masa depan Indonesia. Kemarin kami sudah melakukan parade kendaraan listrik terbanyak di Karnaval Jakarta Langit Biru. Kolaborasi ini benar-benar untuk menjaga supaya langit tetap biru tetap lngit biru. Kami tidak ingin sekedar langit Jakarta saja yang biru tapi juga seluruh Indonesia,” ungkap Suprateka.
Sebagai Informasi IIMS Motobike Expo 2019 dibuka mulai 29 November hingga 1 Desember 2019. IIMS Motobike 2019 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan harga tiket masuk Rp 25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp 75.000. “IIMS Motobike Expo 2019 bukan hanya tempat untuk menampilkan motor baru. Kami juga menghadirkan konsep segar pameran roda dua yang melibatkan agen pemegang merek untuk memajang motor baru sekaligus versi custom yang saat ini semakin tren. Bahkan, brand besar telah melibatkan builder lokal (dalam menggarap motor custom),” ujar Rudi MF selaku Project Officer IIMS Motobike Expo 2019. Pameran otomotif khusus roda dua ini nantinya menghadirkan berbagai aktivitas pendukung. Penyelenggara akan menggelar Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride. IIMS Motobike 2019 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan dengan menempati lahan seluas 40 ribu meter persegi. (Hendra T/Iwan)