IIMS

HADIRKAN TVN MOVIES FIRST MEDIA TAWARKAN PENGALAMAN HALLYU SECARA LEBIH DEKAT

tvN Movies Terus Berekspansi di Indonesia melalui Film Blockbusters Korea dan Terus Mendukung KIFF di Tahun ke-2 Untuk Mempromosikan Film Korea

 

PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan CJ ENM untuk meluncurkan channel tvN Movies di layanan First Media, pada 16 Oktober 2019. Dengan Ini pelanggan First Media di Indonesia dapat mengakses film blockbuster Korea yang merupakan favorit sepanjang masa hingga hit box office yang menampilkan bintang-bintang Korea terbesar. tvN Movies akan tersedia di channel #343 bagi semua pelanggan First Media Home Cable dan FirstMediaX bisa dinikmati secara gratis selama masa uji coba hingga 30 November 2019.

tvN Movies, the Home of Korean Blockbusters yang dimiliki oleh CJ ENM, merupakan channel film blockbuster Korea pertama dan satu-satunya di dunia Dengan kehadiran tvN Movies, pelanggan First Media dapat menikmati film-film Korea terlaris sejak saat peluncuran, termasuk Rampant (menampilkan Hyun Bin, Jang Dong-Gun), Ordinary People (menampilkan Ma Dong-Seok, Kim Sae-Ron, Lee Sang-Yeob), Hit-and-Run Squad (menampilkan Gong Hyo-Jin, Jo Jung-Suk, Ryu Jun-Yeol), Money (menampilkan Ryu Jun-Yeol, Yoo Ji-Tae, Jo Woo-Jin), The Gangster, The Cop, The Devil (menampilkan Ma Dong-Seok, Kim Moo-Yul, Kim Sung-Kyu), dan Be With You (menampilkan Son Ye-Jin, So Ji-Sub). Selain itu, tvN Movies juga menghadirkan Halloween Horrors stunt untuk merayakan festival Halloween dari 28 hingga 31 Oktober pada jam 22.00 (JKT).

Michael Jung, Managing Director CJ E&M HK mengatakan, “First Media telah lama menjadi mitra terbaik channel tvN Asia di Indonesia. Tahun ini, kami sangat senang untuk membawa kemitraan kami ke tingkat yang baru dengan meluncurkan tvN Movies pada bulan Oktober. Dengan meningkatnya permintaan terhadap konten Korea di seluruh Asia, kami berharap dapat bekerja sama dengan First Media untuk memperkenalkan film-film Korea kepada khalayak yang lebih luas, dan untuk memberikan pengalaman home cinema yang sempurna kepada para pelanggan.”

“First Media terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pemirsa Indonesia yang terus berkembang dengan memberikan konten premium dan pengalaman menonton terbaik. Kami berkolaborasi erat dengan berbagai mitra, seperti OTT dan channel partner terkemuka untuk menyajikan film berkualitas, acara olahraga terbaik, dan sekarang berkolaborasi dengan CJ ENM untuk menghadirkan tvN  Movies, channel film blockbuster Korea pertama dan satu-satunya di dunia bagi pelanggan kami. Kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak konten blockbuster dengan kualitas HD kepada pelanggan kami, untuk menikmati film-film blockbuster Korea terbaru, kapan saja dan di mana saja,” ujar Astrid Wienardi, Head of Content PT Link Net Tbk.

tvN Movies juga bangga menjadi Mitra Media untuk Korea Indonesia Film Festival (KIFF) yang diselenggarakan oleh Pusat Kebudayaan Korea Indonesia (KCCI), untuk menunjukkan upaya yang berkelanjutan dalam memperkenalkan film Korea ke pasar Asia Tenggara. KIFF bertujuan menunjukkan kehidupan sosial Korea, budaya melalui film, dan memfasilitasi saling pengertian tentang budaya Korea dan Indonesia. Tahun ini, KIFF akan dilaksanakan di bioskop CGV Indonesia dari 9-13 Oktober sebagai bagian dari acara tahunan Korea Festival yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan